Dimulai Kamis, Ini Daftar Pejabat yang Akan Divaksin Covid-19 di Luwu

  • Whatsapp
9

BELOPA — Vaksin Covid-19 jenis sinovac, Selasa (02/02/2021) mulai didistribusikan ke seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Luwu. Rencananya, vaksinasi akan dilaksanakan pada Kamis 4 Februari 2021

Kepala Bidang Surveilance dan Imunisasi pada Dinas Kesehatan Luwu, Dwi Eni Setianingsih mengatakan, seluruh puskesmas telah menerima vaksin Covid-19. “Hari ini sebanyak 22 Puskesmas telah menerima vaksin. Selain puskesmas, 2 rumah sakit di Luwu juga akan mendapatkan vaksin, namun pendistribusiannya berbeda,” katanya.

Bacaan Lainnya

Staf Surveilans dan Imunisasi bagian Pendataan pada Dinas Kesehatan Mayasari mengungkapkan, selain tenaga kesehatan, pemberian vaksin pada tahap pertama ini juga akan diberikan kepada 10 orang diantaranya Forkopimda dan pejabat.

Mereka adalah Kepala Kejaksaan Negeri Luwu, Erny Veronica Maramba, Kapolres Luwu, AKBP Fajar Dani Santoso, Ketua DPRD Luwu, Rusli Sunali, Sekretaris BKPSDM, Muh. Ahkam Basmin, Dirut. RSUD Batara Guru, dr. Daud Mustakim, plt Kadis Kesehatan, dr. Rosnawary Basri, serta Dandim 1403 Sawerigading, Letkol Inf Gunawan.

Bupati Luwu, Basmin Mattayang sendiri tidak memenuhi syarat untuk mendapatkan vaksin Covid-19. Itu karena faktor usia. Aturannya yang diberikan vaksin berusia antara 18-59 tahun. Sementara usia bupati sudah lewat dari itu. (fit)

Pos terkait