DPD II Golkar Luwu Utara Bantu APD untuk Puskesmas

  • Whatsapp

MASAMBA – DPD II Partai Golkar Kabupaten Luwu Utara ikut ambil bagian dalam upaya melawan penyebaran Covid-19 khususnya di Luwu Utara.

Ketua Golkar Lutra Muhammad Fauzi menyerahkan 40 set alat pelindung diri (APD) untuk seluruh puskesmas, 4000 masker untuk masyarakat, 40 jerigen disinfektan untuk penyemprotan hingga tingkat desa, 100 handsanitizer, 7.600 pcs multivitamin, serta 150 jas hujan untuk dipakai penyemprotan disinfektan.

Bacaan Lainnya

Penyerahan dilakukan di sekretariat DPD II Partai Golkar Luwu Utara. Bantuan tersebut diserahkan ke para anggota fraksi Partai Golkar DPRD Lutra untuk didistribusi dan dilakukan penyemprotan merata ke semua dapil.

“Agenda ini adalah bagian dari bakti Partai Golkar bagi masyarakat untuk melawan pandemi Virus Covid 19. Aksi ini merupakan instruksi dari Bapak Ketua Umum Airlangga Hartarto dan Ketua DPD Golkar Sulsel Nurdin Halid,” kata Fauzi usai penyerahan.

Fauzi yang juga anggota DPR RI Dapil Sulawesi Selatan III berharap bantuan ini dapat dimanfaatkan sebaik mungkin demi pencegahan Virus Corona di Kabupaten Luwu Utara.

“Semoga segala upaya kita bersama ini akan menjauhkan Lutra dari Covid 19 dan bisa membantu tenaga-tenaga medis yang berada di garda terdepan penanganan,” ungkapnya.

Turut hadir saat penyerahan Sekretaris Golkar Amir Makhmud dan para anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Luwu Utara serta beberapa fungsionaris. (adn)





Pos terkait