Empat Penyuplai Miras Jenis Ballo di Palopo Diamankan Polisi

PALOPO—  Unit Reskrim Kepolisian Sektor (Polsek) Wara Polres Palopo menyita ratusan liter minuman keras jenis ballo dari 4 orang penyuplai.

“Penyitaan ratusan miras jenis ballo ini dilakukan dalam rangka mencegah gangguan Kamtibmas yang terjadi di wilayah hukum Polsek Wara,” kata Kanit Reskrim Polsek Wara, Iptu Andi Akbar, Jumat (25/11/2022).

Bacaan Lainnya

Saat melakukan operasi pekat, minuman keras jenis ballo yang berhasil disita yakni sebanyak 360 liter dari yang akan disuplai ke warung-warung.

“R atusan minuman keras ini disita dari 4 orang penyuplai, masing-masing berinisial HM dengan barang bukti ballo sebanyak 15 liter, JY yang akan menyuplai ballo ke sebuah warung sebanyak 105 liter,” ungkap Akbar.

“Sementara 2 orang lainnya yakni SN membawa 80 liter ballo yang akan disuplai ke sebuah warung di kota Palopo, dan RS membawa 160 liter ballo yang juga akan disuplai ke warung di wilayah hukum Polsek Wara,” tambahnya.

Andi Akbar menambahkan, keempat penyuplai ke warung-warung tersebut membawa ballo dengan menggunakan sepeda motor.

“Keempat penyuplai bersama barang bukti berupa ratusan ballo dan kendaraan yang mereka gunakan untuk membawa miras tersebut sudah kita amankan,” tutupnya. (Fit)











Pos terkait