Evi Masamba Minta Persetujuan Netizen Maju Calon Bupati Lutra, Ivan Gunawan Tak Setuju

  • Whatsapp
5

LUTRA –Evi Masamba mengunggah sebuah video di akun instagramnya. Dalam video berdurasi 16 detik itu, Evi meminta persetujuan netizen, apakah cocok maju sebagai calon bupati Luwu Utara.

“Halo, Assalamualaikum, saya Evi Masamba, putri Luwu Utara, cocok enggak, ya, kalau saya mencalonkan Bupati Luwu Utara, Masamba?. Kalau cocok, komen di bawah yah, ” ujar Evi dalam video tersebut.

Bacaan Lainnya

Hingga Jumat (7/8/2020) malam, unggahan Evi Masamba sudah dikomentari ribuan netizen. Rata-rata warga net meminta Evi fokus di dunia tarik suara. Tak terkecuali Ivan Gunawan.

“Jadi penyanyi aja sayang, bergoyang. Raih dulu mimpimu sambil kamu ikut andil membangun daerahmu dengan semampumu. Maaf kalau kakak salah,” tulis Ivan Gunawan di kolom komentar. Komentar Ivan juga langsung dibalas Evi Masamba. “Siap kakakku,” balas Evi sambil menyematkan emoji cium.

Diketahui, Luwu Utara akan menggelar pilkada pada Desember 2020 mendatang. Saat ini ada 3 pasangan calon yang sudah siap mendaftar ke KPU setelah meraih rekomendasi parpol. Mereka adalah pasangan bupati petahana Indah – Suaib. Thahar – Rahmat dan Arsyad – Andi Sukma. (asm)



Pos terkait