Gagal Nyalon di Pilkada Lutra, Bahtiar Manadjeng Gabung di Barisan MTR-RL

  • Whatsapp
5

MASAMBA — Pengusaha bidang pertanian, Bahtiar Manadjeng menyatakan sikap mendukung pasangan Muhammad Thahar Rum-Rahmat Laguni (MTR-RL) di pilkada Luwu Utara.

Hal ini ditandai dengan penyerahan Piagam Pattimang dari Bahtiar ke Thahar Rum di Baruga Datuk Pattimang, Desa Pattimang, Kecamatan Malangke, Minggu (08/11/2020).

Bacaan Lainnya

Piagam Pattimang tersebut berisi kesepatan politik progam masyarakat yang harus dilaksanakan pasangan Thahar-Rahmat jika terpilih jadi bupati Luwu Utara periode 2021-2026.

Bahtiar berharap jika terpilih nantinya dapat merealisasikan kesepakatan yang telah ditandatangani. “Kenapa saya pilih di baruga Datuk Pattimang agar kesepakan ini lebih sakral dan dapat di jadikan acuhan untuk dilaksanakan untuk Luwu Utara yang lebih baik,” katanya.

Ia mengaku mendukung pasangan nomor urut 1 itu karena menganggap hanya MTR-RL yang dapat membawa Luwu Utara lebih baik dari keterpurukan dari kemiskinan. “Saya yakin di kepemimpinan Pak Thahar Rum dapat membawa Luwu Utara yang lebih baik,” ucapnya.

Diketahui, Bahtiar Manajeng juga sempat melakukan sosialisasi jelang pilkada Luwu Utara. Bahkan, ia telah membangun posko pemenangan. Hanya saja, dalam perjalanannya niatnya untuk maju tidak kesampaian.

Muh Thahar Rum, mengatakan apa yang telah disepakati sebagai pedoman membangun Luwu Utara yang lebih baik. “Inshaa Allah kesepakatan ini adalah amanah yang harus kami laksanakan bila terpilih jadi bupati. Hanya satu pinta saya mari kita menangkan Pilkada ini,” katanya. (rls/adn)





Pos terkait