Gerbong Mutasi Bergerak, Bupati Luwu Lantik Pejabat Eselon II

  • Whatsapp

BELOPA — Bupati Luwu, Basmin Mattayang, melantik sejumlah pejabat eselon II di aula rumah jabatan bupati, Rabu (15/04/2020).

Mereka yang dilantik antara lain, Andi Pangerang yang sebelumnya Kadis Pertanian diplot menjadi Kadis Lingkungan Hidup, Lukman sebelumnya staf ahli menjadi Kepala Bapenda, Masling Malik Kadis DPMD diplot menjadi Kadis Sosial.

Bacaan Lainnya

Pejabat lainnya adalah M Arsal yang sebelumnya Kepala Bapenda dilantik menjadi Kepala DPKD, Luther Bijak kepala Perijinan diplot menjadi Kadis KB. Dalam mutasi tersebut empat orang pejabat eselon II dinonjobkan.

Mereka adalah Kadis Perhubungan, M Aras, Kadis KB Hj Hasliana, Kadis Lingkungan Hidup, Wahyuddin serta Suharjono M Anwar yang sebelumnya Kadis Perkim Luwu. Suharjono digantikan oleh Sofyan Thamrin yang sebelumnya adalah Sekretaris Perkim.

Pelantikan tersebut adalah hasil uji kompetensi (Job Fit) pejabat eselon II, Desember tahun lalu. Dalam sambutannya bupati meminta kepada semua Kepala OPD yang dilantik agar bekerja maksimal memberikan yang terbaik untuk Luwu.

“Saya meminta kepada kita semua untuk bekerja maksimal. Mari kita tingkatkan kinerja. Target dan capain OPD harus terpenuhi. Kita ini adalah pelayan masyarakat. Mari kita memberikan yang terbaik untuk Luwu,” katanya.

Basmin juga berharap agar Kabupaten Luwu terus dalam zona hijau penyebaran Covid-19. (fit)





















Pos terkait