Isyana Sarasvati Dilamar Kekasih, Hari Patah Hati Nasional Kedua ?

JAKARTA РIni mungkin lanjutan hari patah hati buat para cowok pengagum Isyana Sarasvati. Penyanyi cantik ini ternyata baru resmi dilamar Rayhan, kekasihnya.

Dilansir dari Detikcom, pengumuman ini pertama kali diunggah Bridestory. Akun itu mengunggah foto anggun Isyana berkebaya dengan buket bunga.

“@isyanasarasvati terlihat manis di acara lamarannya hari ini dalam balutan kebaya warna peach hasil karya Winny F Adam, makeup @archangelachelsea dan bouquet dari @plumnpeachfloral Selamat kepada Isyana & Rayhan, semoga lancar sampai hari H. Stay tuned with us as we are going to share more beautiful pictures from their engagement!,” tulis Bridestory.

Asmara Isyana dan Rayhan memang jauh dari sorotan. Lebih menepi dari Raisa, Isyana pandai menutupi kisah pribadinya dengan menunjukkan karya saja di kamera.

Tapi Rayhan sebenarnya bukan sosok baru untuk Isyana. Ia adalah kekasihnya sejak lama dan sempat putus kala Isyana merengkuh puncak popularitas.

Jagat maya diguncang dengan kabar tersebut. Hari patah hati nasional kedua juga dikumandangkan beberapa netizen.

Diketahui, Pernikahan Raisa Andriana dan Hamish Daud disebut-sebut sebagai hari patah hati nasional pertama. Di media sosial, warganet menyuarakan rasa patah hati karena penyanyi cantik itu akhirnya melepas masa lajang dengan lelaki pilihan. Bahkan tagar Hari Patah Hati Nasional sempat menjadi trending topic di Twitter. (*)