Kieran Trippier jadi Rekrutan Pertama Newcastle di Era Kepemilikan Pangeran Arab

Kieran Trippier resmi bergabung dengan klub Liga Inggris Newcastle United. Ia menjadi pembelian pertama di era kepemilikan Pangeran Arab, Mohammed bin Salman.

NEWCASTLE – Kieran Trippier resmi bergabung dengan klub Liga Inggris Newcastle United. Ia menjadi pembelian pertama di era kepemilikan Pangeran Arab, Mohammed bin Salman.

Bek berusia 31 tahun itu, diboyong dari Atletico Madrid dengan kontrak berdurasi 2,5 tahun atau hingga Juni 2024.

Bacaan Lainnya

Dalam pernyataan resminya, Newcastle berharap pengalaman Trippier bisa membawa pengaruh positif.

“Newcastle United dengan senang hati mengumumkan penandatanganan Kieran Trippier dari Atlético Madrid dengan kontrak dua setengah tahun,” tulis pernyataan resmi Newcastle, seperti dikutip dari Sindonews.com, Jumat (7/1/2022).

Eks pemain andalan Tottenham Hotspurs itu juga sudah tak sabar untuk cepat membela The Magpies (julukan Newcastle).

Ia yakin timnya saat ini memiliki potensi yang besar guna berbicara banyak di tanah Inggris. Trippier sendiri juga memiliki misi penting dalam kedatangannya ke di St. James’ Park.

Ia akan bekerja keras guna membawa tim asuhan Eddie Howe keluar dari jurang degradasi. “Saya tidak sabar untuk memulai dan saya senang,” ucap Trippier.

“Saya sadar ada banyak pekerjaan di depan kami, tetapi saya tahu tuntutan Liga Premier dengan baik dan saya tahu klub yang luar biasa ini dengan pemain yang sangat berbakat,” tutup Trippier.

Dengan kemampuan finansial klub yang ditopang Pangeran Arab, Newcastle diprediksi akan memboyong banyak pemain baru. Kehadiran Kieran Trippier seperti membuka pintu transfer klub berjuluk The Magpies. (*)



Pos terkait