Skenario Tukar Lautaro Martinez dengan Suarez

  • Whatsapp
Barcelona kukuh ingin mendatangkan Lautaro Martinez (Emilio Andreoli/Getty Images)
4

ITALIA — Klub Liga Italia Serie A yang finish diposisi kedua klasemen musim lalu dan berhasil melaju sampai final Europa League, Inter Milan. Inter dikabarkan mungkin saja melepas striker andalan mereka Lautaro Martinez ke FC Barcelona dengan syarat ini.

Striker Inter Milan yang bernama Lautaro Martinez memang terus dikaitkan dengan FC Barcelona lantaran dianggap sebagai pengganti yang ideal untuk Luis Suarez yang akan segera dijual pada bursa transfer.

Bacaan Lainnya

Pemain kelahiran 22 Agustus 1997 itu dikabarkan telah setuju untuk pindah ke Blaugrana, meski ia tidak mau terburu-buru. Namun yang jelas, selepas dari Inter Milan tujuan utamanya aalah FC Barcelona.

Sebelumnya dikabarkan bahwa tim berjuluk Nerazzurri tersebut keberatan untuk melepas Lautaro Martinez ke Camp Nou. Namun kabar terbaru yang dilansir dari laman portal berita olahraga Tuttosport, Inter Milan dikabarkan bisa saja merelakan Lautaro Martinez ke Camp Nou dengan syarat Barca menggantinya dengan Luis Suarez.

Sejauh ini, Luis Suarez sering dikaitkan dengan klub-klub Seri A Liga Itali seperti Juventus, Inter Milan, dan Ac Milan. Bahkan pinangan dari Inter Miami dari Major League Soccer Amerika Serikat sudah ditolak Suarez lantaran ingin tetap di Eropa.

Dengan keadaan tersebut, Inter Milan memiliki rencana untuk menukar Lautaro Martinez dengan Suarez di bursa transfer. Hal ini juga menjadi alarm bahaya untuk rival Barcelona yaitu Real Madrid, dikabarkan Los Blancos juga tertarik mendatangkan Lautaro Martinez setelah ditinggal Gareth Bale ke Tottenham Hotspurs dan disusul segera oleh Luka Jovic yang dikabarkan akan segera hengkang dari Santiago Bernabeu. Walau demikian, belum ada info lebih jelas terkait skenario tersebut akan dijalankan pada tahun ini atau tahun depan. (*)























Pos terkait