Kinerja ASN Palopo akan Dikontrol Melalui Aplikasi

  • Whatsapp
4

PALOPO — Asisten III bidang Administrasi Umum dan Keuangan Setda Kota Palopo, dr Ishaq Iskandar, membuka kegiatan sosialisasi penerapan Aplikasi E-Kinerja Pemerintah Kota Palopo tahun 2021, dilaksanakan di Ruang Pola (Gedung Ratona) Kantor Walikota Palopo. Rabu (6/1/2021)

dr Ishaq menyampaikan bahwa apa yang dilakukan hari ini merupakan upaya meningkatkan kinerja dan tugas pokok sebagai ASN terutama di lingkup sekretariat daerah.

Bacaan Lainnya

” Sekretariat daerah ini luas sekali pekerjaannya, kita melayani pimpinan dan juga distribusi atau pendakian ke OPD-OPD. Sekretariat itu dapurnya kepala daerah dan dapurnya OPD-OPD,” katanya.

Lanjutnya, Sekertariat ini tugas pokok dan fungsinya memang berat, dengan adanya E-Kinerja kita bisa terkontrol lagi, bisa teratur, dan terarah oleh E-Kinerja.

“Untuk ke depannya serba digital, digitalisasi yang menjadi penggerak kita kedepannya, semuanya serba elektronik, untuk itu kita harapkan kedepan harus banyak menggunakan elektronik agar lebih terarah, terpantau dan lebih terpadu lagi,” jelas dr Ishaq.

Hadir dalam sosialisasi, para Kasubag dan para ASN lingkup sekretariat daerah Kota Palopo. (*)

Pos terkait