Kunjungi Posko Kontingen Porprov 2022, Walikota Palopo : Tolong Catat Nama Nama Atlet Penyumbang Medali

Walikota Palopo, HM. Judas Amir dan Sekretaris Kontingen Palopo di pondokan Kabupaten Sinjai, Jumat (28/10/2022).

Sinjai – Wali kota Palopo, HM Judas Amir mengunjungi posko utama kontingen Palopo di jalan Persatuan Raya, Sinjai, 28 Oktober 2022.

Ia datang untuk memberikan semangat, motivasi serta memastikan kondisi kontingen dan atlet yang masih berlaga. Sebelumnya orang nomor satu di Kota Palopo ini juga mengunjungi posko utama yang berada di Bulukumba, ia disambut Ketua KONI Palopo, Hairul Salim dan sejumlah pengurus lainnya.

Bacaan Lainnya

“Saya dari Makassar nak, saya kesini mengunjungi anak anakku Kontingen yang di sinjai dan Bulukumba, bagaimana kondisimu semua, sehat sehat jki?,” tanya walikota. Di Sinjai ia disambut Sekretaris Kontingen, Aldy Muchlis dan pemerintah setempat. Di kunjungannya ia berpesan agar selalu berdoa, dan mengutamakan keselamatan, “Keselamatan yang nomor satu, nomor dua baru kemenangan, kalau tidak bisa menang ya paling tidak selamat sampai pulang,” harap Judas.

Ia juga sempat menanyakan posisi perolehan medali Palopo, dimana saat ini disebutkan Aldy Muchlis, Posisi Palopo sudah masuk 5 besar per Jumat, 28 Oktober pukul 11,00 Wita. Yakni 16 Emas, 11 Perak dan 19 perunggu, di posisi ke empat yakni Kabupaten Bone dengan Emas sebanyak 23, perak 25 dan 34 sementara posisi pertama yakni Kota Makassar dengan perolehan emas terbanyak 130, perak 63 dan perunggu 83.

“Tolong catat semua nama nama atlet yang berprestasi peraih medali emas perak dan perunggu dan kasih saya nanti,” pesannya.

Untuk diketahui, sebanyak 450 kontingen Kota Palopo berada di Sinjai dan Bulukumba dengan 24 cabang olahraga (Cabor) yang diikuti. Hingga Jumat siang hari ini, sejumlah cabang olahraga diikuti yang masih bertanding di Sinjai itu sebanyak 2 Cabor yakni Panjat Tebing dan Dayung. Sementara d Bulukumba yakni Kempo, Biliard, Catur dan Balap Sepeda. (*)











Pos terkait