Lahan 1 Hektar Dihibahkan Untuk Persiapan Polsek Basse Sangtempe

  • Whatsapp
9


BELOPA — Kepala Kecamatan Basse Sangtempe, Syamsudding, mendampingi Kapolres Luwu, AKBP Fajar Dani Susanto untuk meninjau langsung lokasi yang nantinya direncakanan untuk pembangunan kantor Polsek Basse Sangtempe.

Syamsudding mengatakan, lokasi pembangunan rencananya di Dusun Ampinni’ Desa Kanna, Kecamatan Basse Sangtempe.

Bacaan Lainnya

“ Kemarin Kapolres Luwu, AKBP Fajar Dani Susanto didampingi 10 Kapolsek se Kabupaten Luwu sudah meninjau langsung lokasi rencana pembangunan kantor Polsek Basse Sangtempe,” katanya Jumat (05/03/2021).

Syamsuddin mengungkapkan, lahan yang disiapkan seluas kurang lebih 1 hektar. Pemiliknya adalah Abdul Murni yang juga tokoh adat setempat.
“Ini tanah hibah, dan akan segera dibuatkan akta hibah sebelum pembangunannya Kantor Polsek ini dimulai. Untuk itu kami berharap agar hal ini segera ditindak lanjuti oleh Bapak Kapolres Luwu,” tuturnya.

Selama ini, Kecamatan Bassse Sangtempe dan Latimojong dibawahi oleh Polsek Bastem Utara. Dengan kondisi medan yang sulit menjadi kendala bagi petugas untuk menjangkau tiga wilayah itu.

” Harapan kita segera terealisasi sehingga memudahkan bagi petugas untuk memberikan layanan ketertiban ke masyarakat. Semoga rencana pembangunan kantor Polsek ini tidak mengalami kendala,” katanya. (fit)

Pos terkait