Laka Maut di Telluwanua, Sopir Mobil Asal Bantaeng Meninggal Dunia

  • Whatsapp
4

PALOPO — Sebuah kecelakaan tunggal terjadi di Kelurahan Maroangin, Kecamatan Telluwanua, Kota Palopo, Sabtu (06/06/2020) sekitar pukul 06.30 WITA.

Dalam insiden tersebut, sopir mobil pick up bernama Sumarno (23) beralamat di Desa Bonto Matene, Kecamatan Sinoa, Kabupaten Bantaeng, meninggal dunia. Korban mengalami luka di bagian leher, perut, dada dan bagian tubuh lainnya.

Bacaan Lainnya

Korban sempat dilarikan ke RSUD Sawerigading namun akibat luka yang diderita nyawanya tak dapat diselamatkan.

Korban lainnya adalah Sahiruddin (42) juga asal Bonto Matene, Kabupaten Bantaeng. Ia mengalami luka berat dan kini masih dirawat di RSUD Sawerigading Palopo.

Kasatlantas Polres Palopo, AKP Ramli mengungkapkan, insiden tersebut merupakan kecelakaan tunggal. Mobil Pick Up Daihatsu Grand Max DD 8541 EB yang dikemudikan korban mengalami slip ban dan menabrak pohon di pinggir jalan. Mobil dari arah Selatan menuju ke Utara.

” Mobil ini mengangkut bawang dari Bantaeng untuk dijual di pasar. Kemungkinan karena jalan licin menyebabkan pengemudi hilang kendali dan menabrak pohon,” katanya. Kondisi mobil rusak berat dan kini diamankan di Satlantas Polres Palopo. (liq)



Pos terkait