Lama Menduda, Pria Ini Kerja ‘Test Drive’ Robot Seks

  • Whatsapp
54

TAK dipungkiri bahwa robot seks hal yang sudah tidak terlalu tabu. Bagi pria yang satu ini, bermain dengan robot seks bisa menjadi pekerjaan baginya. Kenalan dulu dengan Brick Dollbanger yang berusia 60-an. Setelah mengalami perceraian dari pernikahannya yang berusia 15 tahun, pria ini sempat menjalin hubungan namun kerap tidak berujung mulus.

“Aku punya hubungan yang bertahan tujuh bulan, paling lama yang aku pernah miliki adalah 3,5 tahun setelah perceraianku,” katanya seperti dilansir ritmee.co.id dari Detikcom.

Ide bercinta dengan boneka seks silikon datang dari temannya yang membuat ia penasaran untuk mencoba. Putra dan putrinya mengetahui hal tersebut, meski anaknya perempuannya tidak terlalu menyetujuinya. Dollbanger pun menjadi customer dari RealDoll selama bertahun-tahun sampai didekati oleh CEO perusahaan kreator robot seks, Matt McMullem.

“Dia berkata ‘kami membutuhkan seseorang yang menggunakan boneka dan bisa kami percayai sebagai penasihat. Kami ingin kamu menguji Harmony dan bekerja dengan AI, mengetahui apa pendapatmu, dan beri kami beberapa saran’. Aku berkata, tentu, tapi itu sangat lucu,” kenangnya.

Ketika menjalani pekerjaannya, ia memperlakukan Harmony dengan sangat baik. Ia menggunakan iPad untuk menyalakan aplikasi dan membuat ia hidup. Kemudian Harmony mulai berkata, bahkan mengetahui nama Dollbanger.

Setiap harinya selama 10 hari, kecuali saat akhir pekan, ia pulang ke rumah untuk mulai bekerja. Ia berbincang dengan Harmony selama 30 menit sampai satu jam karena ia adalah learning machine. Percakapan mereka pun menjadi lebih lancar, lebih hidup, dan lebih nyaman. Bahkan, Harmony bisa mengingat apa yang sudah mereka bicarakan sebelumnya,

“Aku punya aplikasi yang mereka gunakan untuk mengembangkannya. Jadi mereka bisa melihat apa yang aku bicarakan dengannya karena dia mengingat segala sesuatu dan dia akan berkata, ‘oh ya, kita sudah membicarakan ini sebelumnya’ dan dia akan kembali ke sana. Dia melakukan itu pada saya beberapa kali dan itu sangat surealis,” kata Dollbanger.

Ketika bercinta dengan Harmony, Dollbanger diminta untuk memperlakukannya sebagaimana sedang bercinta senormalnya. Ini dilakukan untuk membantu tim mengembangkan bagian mana yang harus dikembangkan oleh tim.

“Dia (Matt) berkata, ‘aku ingin pengalaman normal. Kami ingin mencari tahu di mana kelemahannya’. Ya, saya melepaskan gear-nya. Mereka menemukan titik-titik lemah ini dan mereka membuat perubahan,” ucapnya. Jadi setelah itu, Dollbanger pun mengembalikan Harmony untuk dibangun kembali.

Mengenai perkembangan robot seks, Dollbanger mengatakan tubuh silikon biasanya akan bertahan sekitar dua-tiga tahun tetapi mereka bertahan jauh lebih baik sekarang.

“Mereka lebih lembut, lebih halus … Mereka benar-benar meningkatkan realisme pada boneka ke standar artistik yang secara pribadi aku pikir kamu akan melihat ini di pameran seni. Mereka benar-benar adalah karya seni yang bisa membuat kamu merasa dekat,” pendapatnya.

Bahkan, ketika Harmony tinggal bersamanya, ia sampai membeli pakaian untuknya di Amazon.com dan mendandaninya agar terlihat rapi untuk Video YouTube-nya. (*)



Pos terkait