Master Campaign BISA : Kecamatan Sabbang Selatan Kita Menang!

  • Whatsapp
5

MASAMBA — Tim Pemenangan Indah Putri Indriani-Suaib Mansyur, makin percaya diri menatap pilkada Luwu Utara 9 Desember 2020 mendatang . Hasil pemetaan tim menunjukkan mayoritas kecamatan yang ada di daerah berjuluk Bumi Lamarangginang itu dimenangkan oleh pasangan dengan akronim BISA ini.

Salah satunya adalah Kecamatan Sabbang Selatan yang dikenal sebagai basis Thahar Rum-Rahmat Laguni. Hal ini diungkapkan, Master Campaign Tim Pemenangan BISA, Irawan Thamsi, usai mengikuti rapat koordinasi bersama seluruh tim pemenangan Kecamatan dan desa di Buangin Sabbang Selatan, Sabtu (7/11/2020).

Bacaan Lainnya

“Kalau dilihat dari hasil rapat yang kita lakukan tadi, dapat dipastikan kandidat kita akan menang di Sabbang Selatan (Sabsel). Pemetaan yang dilakukan tim di bawah meyakinkan kita akan menang,” ungkap Irawan.

Kendati demikian, Irawan berpesan kepada seluruh tim pemenangan kecamatan dan desa, relawan maupun militan di Sabbang Selatan untuk tidak jumawa. Harus terus bekerja.

“Saya berharap semua tim agar tidak jumawa yah, terus lah bekerja, tetap semangat. Jauhi narasi negatif, tetap jaga kesopanan dan kesantunan mensosialisasikan kandidat kita sehingga apa yang kita lakukan ini mendapatkan hasil yang memuaskan,” ujar mantan pengurus Nasdem Luwu Utara ini. (rls/adn)





Pos terkait