Mau Maju di Pilkada, Arsyad Kasmar Jarang di Luwu Utara: Setelah Ada Rekomendasi Partai, Saya Pulang Kampung

  • Whatsapp
9

MASAMBA — Bakal calon Bupati Luwu Utara, Arsyad Kasmar (AK), hingga saat ini masih berada di Jakarta. Padahal, pilkada tinggal beberapa bulan lagi digelar. Bahkan, saat peresmian posko pemenangannya, pekan lalu, AK hanya menyampaikan sambutan secara virtual.

Peresmian ini hanya dihadiri calon wakil bupati pasangannya, Andi Sukma, bersama tokoh masyarakat dan pendukungnya. AK sempat beberapa kali datang ke Makassar untuk mengikuti fit and profer test di sejumlah partai.

Bacaan Lainnya

Namun, setelah acara selesai, ia langsung kembali ke Jakarta. Saat dimintai tanggapannya, AK mengaku lebih banyak berada di Jakarta karena fokus melakukan lobi-lobi ke partai.

” Setelah penyerahan rekomendasi dari partai, saya akan pulang kampung. Kemungkinan, akhir Juli ini rekomendasi sudah diserahkan,” katanya saat dihubungi via WhatsApp-nya, Senin (13/07/2020).

Partai yang akan memberikan rekomendasinya kata Arsyad Kasmar, adalah Gerindra, Hanura dan PKS. Diketahui, pilkada Luwu Utara bakal diikuti oleh tiga pasangan.

Selain pasangan Arsyad Kasmar-Andi Sukma, paket lainnya adalah Bupati petahana, Indah Putri Indriani-Suaib Mansyur dan Thahar Rum-Rahmat Laguni.

Baik Indah Putri Indriani maupun Thahar Rum sejak beberapa bulan terakhir ini rajin turun ke lapangan untuk menemui masyarakat. Pilkada Luwu Utara akan digelar pada Desember 2020 mendatang. (adn)























Pos terkait