PALOPO — Untuk memudahkan layanan pada pelanggan khususnya yang berdomisili di wilayah selatan kota Palopo dalam melakukan transaksi, PAM TM kembali membuka satu unit kantor loket sekaligus layanan pengaduan yang berada di wilayah selatan Kota Palopo tepatnya di sekitaran Jalan Pemuda Binturu.
Kehadiran Kantor Unit Layanan Selatan ini akan memberikan kemudahan bagi masyarakat pelanggan khususnya yang berada di wilayah selatan Kota Palopo dalam rangka melakukan transaksi pembayaran tagihan rekening air ataupun berupa pengaduan baik administrasi maupun teknis, sehingga tidak perlu lagi menghabiskan waktunya untuk berkunjung ke Kantor Pusat PAM TM yang jaraknya terbilang jauh dari selatan kota.
Selain itu keberadaan Kantor Unit Layanan ini lebih memudahkan bagi PAM TM itu sendiri dalam memberikan layanan langsung kepada masyarakat pelanggan yang membutuhkan pelayanan baik teknis maupun administrasi, serta akan lebih memudahkan untuk mengontrol kondisi distribusi air ke rumah-rumah pelanggan khusus yang berada di sekitaran wilayah Kantor Unit Layanan tersebut.
“Pada kantor unit layanan tersebut masing-masing ditempatkan karyawan yang khusus melayanai loket pembayaran, pengaduan serta tenaga teknis,” kata Dirut PAM TM, Yasir.
“Untuk itupula, diharapkan kepada masyarakat pelanggan yang berdomisili di wilayah sekitar kantor unit layanan PAM TM agar memanfaatkan fasilitas yang telah disediakan ini dengan segera melakukan pengaduan bila ada hal-hal yang dapat mengganggu distribusi pelayanan air baik yang sifatnya secara individu ke rumah masing-masing ataupun yang bersifat umum misalnya apabila ditemukan pipa PAM TM yang bocor agar segera melaporkannya ke Kantor Unit Layanan tersebut untuk segera ditindaklanjuti,” tambahnya. (rls)