Pasangan Thahar Rum-Rahmat Laguni Tambah Jubir di Pilkada, Selain Fujianto Juga Tita Kamila

  • Whatsapp
4

MASAMBA — Seiring bergulirnya tahapan awal Pilkada Luwu Utara 2020, kubu Rumah Kita menambah jajaran juru bicara (Jubir) kandidat.

Selain Fujianto, Tita Kamila (22) yang merupakan Putri Pariwisata Indonesia Favorite 2017 dan aktivis pariwisata juga resmi bergabung ke pasangan calon Bupati Luwu Utara, Muh. Thahar Rum – Rahmat Laguni.

“Kehadiran Tita di sini, untuk mengakomodir keterwakilan kalangan perempuan dan milenial,” ungkap Sekretaris Tim Pemenangan MTR – RL, Rismal Yani kepada awak media, Minggu (30/8/2020).

Rismal melanjutkan, program ke depan pasangan Rumah Kita, tagline pasangan MTR – RL, untuk milenial harus bisa disampaikan ke publik lewat tokoh-tokoh muda yang tepat.

“Kami merasa perlu mengamplifikasi program kandidat terkait generasi muda melalui jubir milenial,” pungkasnya.

Terkait amanah ini, Tita berharap dapat menjadi jembatan dalam mengakomodir aspirasi kaum perempuan dan generasi milenial kepada pasangan MTRL.

“Saya melihat sosok pengayom dalam diri Pak Thahar, diimbangi sikap komunikatif Pak Rahmat. Ini komposisi yang pas untuk Luwu Utara ke depan,” ujar Tita.

Tita juga mengatakan bahwa tanggung jawab dari generasi muda saat ini ialah menjadi generasi proaktif, responsif, dan solutif terhadap permasalahan yang ada.

Baik di tingkat lokal, nasional maupun global yang dapat berdampak langsung kepada kemajuan Luwu Utara.

“Termasuk turut mengambil peran dalam momen pemilihan kepala daerah kali ini,” kunci Tita Kamila sesuai rilis yang dikirimkan ke redaksi Ritmee.co.id. (rls/adn)

Pos terkait