Plt Sekda Harap Pilkada Gowa Aman

  • Whatsapp
5

GOWA — Pelaksana Tugas Sekretaris Daerah Kabupaten Gowa, Kamsinah berharap agar Pasangan Calon Bupati dan calon Wakil Bupati Gowa tidak mengumpulkan banyak orang saat melakukan sosialisasi.

Hal ini diungkapkan saat dirinya menghadiri deklarasi dan penandatangan pakta integritas kepatuhan terhadap protokol kesehatan, pencegahan dan pengendalian Covid-19 dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati tahun 2020 di Rumah Makan Dewi Sri, Rabu (7/10).

Bacaan Lainnya

“Beberapa hal yang tidak bisa dilakukan paslon pada tahapan Pilkada ini yaitu pentas seni, panen raya, konser musik, sosialisasi melalui bazar atau donor darah karena berpotensi mengumpulkan banyak orang,” ungkap Kamsinah.

Selain itu, Kamsinah menghimbau agar ketika melakukan pertemuan untuk menerapkan protokol kesehatan sehingga tahapan pilkada berjalan lancar dan aman, Covid-19 juga bisa ditekan.

“Semoga larangan pada pelaksanaan tahapan pilkada dapat dilaksanakan sehingga Pilkada Gowa bisa aman dan penyelenggaraannya berada pada zona hijau,” harap Kamsinah yang juga Kepala Inspektorat Gowa.

Ketua Bawaslu Gowa, Samsuar Saleh mengatakan hingga saat ini Paslon Bupati dan Wabup melakukan tahapan pilkada sudah cukup baik karena selalu berkoordinasi dengan Bawaslu dan kpu dan menerapkan protokol kesehatan.

“Hingga saat ini kami mengapresiasi paslon yang terus melakukan koordinasi apabila melakukan pertemuan dan mari kita menjaga harmonisasi dan membawa Pilkada Gowa aman, damai dan sehat,” ungkapnya. (NH)





Pos terkait