Positif Covid-19, Pelantun Lagu Poco-poco Meninggal

  • Whatsapp
54

JAKARTA – Penyanyi senior Indonesia, Yopie Latul, meninggal dunia di RS Sentra Medika Cibinong, Rabu (9/9) sore setelah dinyatakan positif virus corona (Covid-19).

Kabar kematian pelantun lagu poco-poco itu dikonfirmasi oleh pengamat musik, Wendi Putranto, seperti dilansir ritmee.co.id dari CNN Indonesia, Rabu (9/9). Dia mendapat kabar dari keluarga mendiang Glenn Fredly.

Bacaan Lainnya

“Telah Dipanggil oleh Bapa di Surga ke Pangkuan-Nya tepat jam 15.35. Bapak Jopie Latul. Kami turut sepananggungan. Kepada keluarga Ibu Ema dan anak-anak serta semua keluarga diberikan kekuatan dan penghiburan kepada semua keluarga. Tuhan Yesus berkati. Masih menunggu informasi selanjutnya sistem pemakamannya,” demikian pesan yang diteruskan Wendi.

Selain itu, musisi rapper Joshua Matulessy alias JFlow juga memberikan konfirmasi atas kabar duka Yopie Latul, Rabu (9/9). “Benar. Sudah dikonfirmasi keluarga dan sahabat,”

Sebelumnya seperti dikutip dari Detikcom, Yopie Latul dinyatakan positif Covid-19, Selasa (8/9) malam. Anak almarhum, Carllo Latul, sempat mengunggah Instastory mengabarkan kondisi sang ayah yang dirawat di RS Medika Cibinong. “Sekarang ayah kami sudah dapat penanganan dan sedang dirawat di RS Sentra Medika Cibinong,” tulisnya. (*)

Pos terkait