Ramadhan, Jam Layanan Administrasi dan Loket Pembayaran PAM TM Palopo Berubah

  • Whatsapp
9

PALOPO — Perusahaan Air Minum Tirta Mangkaluku (PAM TM) Kota Palopo merubah jam pelayanan dan administrasi kepada pelanggan selama bulan ramadhan. Perubahan layanan ini berlaku mulai Selasa (13/4/2021).

Dirut PAM TM melalui Humas, Wiwien Syamsuddin Toni mengatakan perubahan jadwal ini dilakukan untuk menghormati umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa ramadhan.

Bacaan Lainnya

“Walaupun ada perubahan jam, namun pelayanan tetap akan dimaksimalkan,” kata Wiwien.

Adapun jam pelayanan selama ramadhan dari Senin sampai Jumat dimulai pukul 08.00 hingga pukul 15.00 Wita.

Khusus untuk hari Sabtu, layanan administrasi dibuka pukul 08.00 wita – 13.00 wita sementara loket pembayaran dibuka pukul 08.00 wita hinga 12.00 wita. Sementara untuk Jam istirahat pada hari Senin – Kamis pukul 12.00 wita – 12.30 wita dan Jumat pukul 11.30 – 12.30 wita.

Jadwal ini tidak hanya berlaku di kantor pusat yang ada di Jl Pongsimpin, melainkan juga berlaku di beberapa kantor unit seperti di Kantorn layanan Unit Perumnas di Jl Kakak Tua Kelurahan Rampoang.

Kemudian Kantor Unit wilayah utara di KM 18 Poros salutete, Loket layanan Pusat Niaga Palopo Blo II3 Nomor 16. Lalu di Unit layanan MPP kota Palopo Jl Andi Pawesiang serta Kantor unit wilayah selatan, Jl pemuda I kelurahan Takkalala.

Wiwien juga mengingatkan kepada pelanggan agar membayar tagihan air tepat waktu guna menghindari denda. Paling lambat tanggal 25 setiap bulan berjalan. (asm)

Pos terkait