Reses Anggota DPRD Luwu Terapkan Protokol Covid-19

  • Whatsapp
63

LUWU – Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Daerah Kab. Luwu, Andi Mappatunru, melakukan reses masa sidang III di Desa Buntu Kamiri, Kec. Ponrang, Kab. Luwu dengan tetap menerapkan protokol covid-19, pekan lalu.

Legislator dari Fraksi Perindo ini mengatakan, reses ini dilakukan guna menjaring dan menampung aspirasi serta melaksanakan fungsi pengawasan.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan ini merupakan kesempatan bagi kami di DPRD Luwu untuk bertemu langsung konstituen di daerah pemilihannya (Dapil) masing-masing, dengan tujuan bagaimana kita bisa terlepas dari persoalan utama yaitu kemiskinan,” katanya, Senin (15/06/2020).

Sementara itu, Ruslang (40), salah seorang warga di Desa itu berharap Pemerintah bisa memberi bantuan Mulsa (plastik penutup tanaman budidaya), Cultipator (traktor mini), dan penyuluh pendamping, untuk mempermudah petani dalam pekerjaan dan mengerti tentang penggunaan obat dan teknis cocok tanam yang benar.

Menanggapi aspirarasi dari warga, Mappatunru akan segera mengundang OPD terkait guna melaksanakan Rapat Dengar Pendapat dan berharap Pemerintah dapat menindak lanjuti semua keluhan masyarakat. (fit)

Pos terkait