Semarak 4 Tahun Bawaslu, Asbudi: Semoga Lembaga ini Tetap Terpercaya Dalam Menegakkan Keadilan Pemilu

Foto; Istimewah

PALOPO—Semarak 4 Tahun Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten/Kota Se-Indonesia. Untuk Bawaslu kota Palopo yang diketuai oleh Asbudi Dwi Saputra, semarak 2 tahun Bawaslu dirayakan secara sederhana dan penuh khidmat dengan pemotongan tumpeng sebagai symbol bertambahnya usia dari suatu badan penyelenggara Pemilu.

“Selamat ulang tahun untuk kita semua keluarga Bawaslu Kab/Kota se Indonesia. Semoga kedepannya marwah lembaga ini tetap terjaga dan terpercaya dalam menegakkan keadilan pemilu tentunya dengan integritas yg kuat, soliditas yang utuh, sehingga dapat membawa demokrasi ke arah yg lebih baik,” kata Asbudi, Selasa (16/08/2022).

Bacaan Lainnya

Di kesempatan yang sama anggota Bawaslu Kota Palopo Ahmad Ali pun menyampaikan harapan untuk Bawaslu ke depannya semakin eksis.

“Dengan umur 4 tahun ini, saya berharap Bawaslu Kota Palopo bisa makin eksis sebagai Penyelenggara Pemilu khususnya dlm mengawasi pelaksanaan Pemilu dan Pilkada,” tuturnya.

Sementara itu, Anggota Bawaslu Kota Palopo lainnya, Sitti Aisyah mengimbau jajaran Bawaslu kota Palopo semakin solid dan terus meningkatkan kompetensi diri untuk mengawal demokrasi jujur adil dan bermartabat.

“Selamat hari jadi Bawaslu kabupaten/ kota seluruh Indonesia yang ke 4, semoga kedepannya Bawaslu semakin, solid, tangguh dan semakin berintegritas dalam mengawasi dan mengawal demokrasi yang jujur adil dan bermartabat,” tutupnya. (*)











Pos terkait