Sertijab Kepala Kemenag Lutra, Bupati : Tetap Jaga Sinergitas

Sebelumnya pejabat lama, Drs. H. Nurul Haq, MH yang kini berpindah tugas ke kantor kementerian agama Kabupaten Luwu digantikan pejabat baru, DR. H. Rusydi Hasyim M.Ag yang sebelumnya tugas sebagai kepala kantor kementerian agama Kota Palopo.

LUTRA — Kantor kementrian agama Luwu Utara menggelar Serah Terima Jabatan Sekaligus Pisah Sambut Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Luwu Utara Selasa, (05/07/2022) di Aula Lagaligo Kantor Bupati Luwu Utara

Sebelumnya pejabat lama, Drs. H. Nurul Haq, MH yang kini berpindah tugas ke kantor kementerian agama Kabupaten Luwu digantikan pejabat baru, DR. H. Rusydi Hasyim M.Ag yang sebelumnya tugas sebagai kepala kantor kementerian agama Kota Palopo.

Bacaan Lainnya

Nurul Haq Selaku Pejabat lama menyampaikan rasa Terima kasih kepada Bupati Luwu Utara beserta jajarannya, karena selama ini sangat membantu dalam pelaksanaan tugas pemerintahaan di bidang keagamaan.

“Tidak terasa sudah 3 tahun 6 bulan sejak saya pertama kali dilantik 9 januari 2019 lalu menjadi kepala kemenag kabupaten luwu utara, kolaborasi dan dukungan ibu Bupati beserta jajaran sangat membantu, sekali lagi, Saya sangat berterima kasih,” ujarnya.

Sementara itu Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani dalam Sambutan juga menghaturkan banyak terima kasih kepada kepala kantor kementrian agama yang lama atas sinergitas dan partisipasi yang telah dibangun selama ini.

“Atas pribadi dan juga kedinasan menyampaikan terima kasih yang tak terhingga kepada bapak Drs. Nurul Haq beserta isteri, untuk kerjasama, dedikasi yang luar biasa selama ini,” pungkasnya.

Indah menuturkan, tidak ada satupun kegiatan kemenag Luwu Utara yang tidak disampaikan kepada pemda.

“Komunikasi seperti ini tentu suatu hal yang sangat berharga, Kami rasakan betul manfaatnya,” tuturnya sembari mengusap kesedihan yang ia rasakan.

“Selamat bertugas dikabupaten Luwu, ini adalah batu loncatan untuk capaian jauh lebih baik. Saya juga memohon maaf jika selama berinteraksi di Luwu Utara baik secara pribadi maupun kedinasan ada hal-hal yang kurang berkenan, dari lubuk hati yang paling dalam kami memohon maaf,” ujar IDP akronim dari nama Bupati Luwu Utara.

Lanjut Indah menyampaikan ucapan selamat datang untuk pejabat yang baru.

“Selamat datang dan selamat bertugas dikabupaten luwu Utara, bapak tidak sendirian karena menjadi bagian dari keluarga besar pemerintah dan masyarakat kabupaten Luwu utara,” tandasnya.

“Mari tetap menjaga sinergitas yang telah terbangun selama ini untuk mengawal keberlanjutan tugas dalam bidang keagamaan, Untuk dedikasi pengabdian kita kepada masyarakat,” tutupnya. (*)











Pos terkait