Setelah Bupati, Kadis Kominfo Bantaeng juga Terkonfirmasi Positif Covid-19

  • Whatsapp
9

BANTAENG — Jumlah pejabat di Kabupaten Bantaeng yang terkonfirmasi Covid-19, terus bertambah. Setelah Bupati, Ilhamzah Azikin, kini Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Bantaeng, Syahrul Bayan, juga terpapar.

Di akun Facebook-nya, Jumat (04/12/2020) Syahrul Bayan, mengumumkan bahwa dirinya positif Covid-19.

Bacaan Lainnya

” Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Saya, Syahrul Bayan sebagai Kepala Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian Kab. Bantaeng, Terkonfirmasi Positif Covid-19, Jumat 4 Desember 2020, pada pukul 22.00 Wita setelah melalui hasil pemeriksaan RT-PCR pukul 11.00 Wita pada tanggal 3 Desember 2020 di ruang rapat Asisten II Setda Kab. Bantaeng oleh Tim Dinas Kesehatan Kab. Bantaeng.

Untuk itu, kepada Keluarga, Sahabat, Rekan, Teman yang kontak erat dengan saya, dalam rentang waktu 14 hari ke belakang untuk segera melakukan Testing. Dengan upaya ini menjadi salah satu bentuk memutus mata rantai Covid-19 di Kabupaten Bantaeng,” tulisnya.

Setelah dinyatakan positif, Syahrul Bayan akan menjalani isolasi secara mandiri. Adapun Bupati Bantaeng, sejak dinyatakan positif Covid, sudah melakukan isolasi mandiri. Sejumlah orang dekat bupati juga menjalani tes swab. (adn)

Pos terkait