Sinergikan Program, Dinas Perpustakaan Palopo Teken MoU dengan IAIN

  • Whatsapp
Kadis Perpustakaan, Asmiati dan Wakil Rektor III IAIN, Muhaemin menandatangani MoU di kantor Dinas Perpustakaan Palopo pada Selasa (27/10/2020).
9

PALOPO — Dinas Perpustakaan kota Palopo menandatangai Memorandum of Understanding (MoU) dengan Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palopo. Penandatanganan MoU tersebut telah dilakukan pada tanggal 27 Oktober 2020 lalu.

Bacaan Lainnya

Kadis Perpustakaan Kota Palopo, Asmiati mengatakan kerjasama ini di dasari atas keinginan saling menunjang dalam melaksanakan pengambangan pendidikan bangsa dan negara sesuai dengan fungsi dan kewenangan masing-masing.

“Kerjasama yang kita lakukan dengan IAIN Palopo dalam hal layanan dan pengelolaan perpustakaan serta mensinergikan program pengembangan layanan online khusus e book,” kata Asmiati.

Kerjasama tersebut, lanjut Asmiati akan berlangsung selama lima tahun dan dapat diperpanjang dengan persetujuan keduabelah pihak. “Kita selaluu siap dan terbuka jika ada pihak yang ingin melakukan kerjasama khususnya dalam pengembangan perpustakaan,” tandas Asmiati. (asm)

Foto bersama usai penandatangan MoU

Pos terkait