Kadis Perpus dan Kearsipan Sulsel Puji Kepemimpinan Walikota Palopo

  • Whatsapp
Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Sulawesi Selatan, Moh Hasan Sijaya saat didampingi Kadis Perpustakaan Palopo, Asmiati saat berkunjung di Kantor Dinas Perpustakaan Palopo, Jumat (15/1/2021).
9

PALOPO — Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Sulawesi Selatan, Moh Hasan Sijaya melakukan kunjungan kerja di kota Palopo pada Jumat (15/1/2021).

Dalam kunjungan kerja kali ini, Moh Hasan melihat langsung kantor Dinas Perpustakaan kota Palopo dan Kantor Dinas Kearsipan. Ia diterima Kadis Perpustakaan Palopo, Asmiati dan Kadis Kearsipan, Eka Sukmawati.

Bacaan Lainnya

“Kita berikan apresiasi yang besar kepada walikota Palopo terkhusus kepada Kadis Perpustakaan dan Kadis Kearsipan Palopo,” kata Moh Hasan.

Moh Hasan melihat, banyak perubahan yang telah dilakukan pemkot Palopo melalui dua dinas tersebut. “Sudah banyak hal yang terlihat dan ternilai atas kinerja Dinas Perpustakaan dan Dinas Kearsipan,” jelasnya.

“Olehnya itu, kehadiran kami di sini untuk membangun sinergitas yang kuat demi keberadaan dan kemajuan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan. Majunya Palopo, merupakan bagian dari kolaborasi kita semua,” tambah Moh Hasan saat rehat di The Caliber Cafe Palopo.

Moh Hasan Sijaya usai nyantai di Cafe The Caliber Palopo.

“Banyak hal kegiatan kerjasama yang bisa kita buat di Palopo ini. Seperti peningkatan sumber daya manusia, membuat pelatihan, kemudian sosialisasi dan sebagainya yang berkaitan dengan perpustakaan dan kearsipan,” tutup Moh Hasan. (asm)

Pos terkait