Suaib Mansur Tancap Gas, Dalam Sehari Kunjungi Lima Titik Menemui Warga

  • Whatsapp
5

MASAMBA — Pasca pendaftaran di KPU pekan lalu, calon wakil Bupati Luwu Utara, Suaib Mansur langsung tancap gas. Paket bupati incumbent, Indah Putri Indriani ini rajin melakukan sosialisasi atau menyapa masyarakat.

Tidak tanggung-tanggung, dalam sehari Suaib bisa menemui warga hingga lima titik di kecamatan berbeda. Misalnya, Senin (14/09/2020) kemarin. Selain melayat di Desa Marannu Kecamatan Baebunta, Suaib juga melakukan silaturahmi dengan warga di Desa Bone Subur, Kecamatan Sabbang Selatan.

Bacaan Lainnya

Malamnya, mantan Kadis Pekerjaan Umum (PU) ini menemui warga di Desa Pandak, Kecamatan Mappedeceng serta mengunjungi posko BISA, akronim dari Indah Putri Indriani-Suaib Mansyur.

” Beliau memang memiliki fisik yang kuat dan sehat. Sehingga, untuk menemui warga dimanapun dan dalam kondisi apapun itu bukan kendala. Undangan bertemu dengan warga memang banyak,” kata Tim Pemenangan BISA, Amrillah Todewi.

Sementara itu, kehadiran Suaib Mansur di Desa Bone Subur disambut hangat warga. Hamzah, warga Bone Subur menyatakan siap untuk memenangkan pasangan BISA pada pilkada Desember 2020 mendatang.

“Dulu suara ibu Indah di pilkada 2015 di Bone Subur hanya seratusan. Itu tidak sebanding dengan perhatiannya kepada kami setelah terpilih. Insya Allah, kami siap memenangkan BISA,” kata Hamzah. (adn)

Pos terkait