Tak Terbendung, Massa Padati Posko Induk Rumah Kita

  • Whatsapp
8

MASAMBA — Pasangan Thahar Rum-Rahmat Laguni, akan mendaftar sebagai calon bupati dan wakil bupati Luwu Utara ke Kantor KPU, Minggu (06/09/2020) sore nanti sekitar pukul 15.30 WITA.

Pantauan di lapangan, massa dari berbagai penjuru wilayah sudah mulai berdatangan sejak pagi ke Posko Induk Rumah Kita di depan Taman Makam Pahlawan, Kappuna.

Bacaan Lainnya

Sejumlah petugas kepolisian dan tim Rumah Kita pun turun tangan mengatur lalu lintas agar jalan poros Trans Sulawesi tak macet. Sebelum mendaftar ke KPU, di Posko Rumah Kita digelar pengajian bersama. Juru Bicara pasangan Muhammad Thahar Rum-Rahmat Laguni (MTR-RL), Fujianto, mengaku massa yang datang tidak dimobilisasi.

” Sebelumnya kami sampaikan tidak ada mobilisasi pendukung untuk mengantar MTR-RL mendaftar. Namun, massa sendiri yang terpanggil untuk datang ke Rumah Kita. Mereka datang karena hati nurani,” kata Fujianto.

MTR-RL dengan akronim Rumah Kita adalah pasangan terakhir yang mendaftar ke KPU Luwu Utara. Pasangan ini didukung koalisi tiga partai yakni Nasdem, PKB dan Perindo.

Pendaftar pertama adalah Arsyad Kasmar-Andi Sukma, Sabtu kemarin. Sementara pasangan Indah Putri Indriani-Suaib Mansur juga sudah mendaftar hari ini sekitar pukul 11.00 WITA tadi. (adn)





Pos terkait