Tenaga Ahli Anggota DPR RI Ditunjuk jadi Jubir Indah-Suaib di Pilkada

  • Whatsapp
Hikmawan Pasalo
5

MASAMBA — Pasangan Indah Putri Indriani-Suaib Mansur menunjuk Tenaga Ahli Anggota DPR RI, Hikmawan Pasalo sebagai juru bicara (Jubir) di pilkada Luwu Utara.

Hikmawan ditunjuk jubir untuk segmen pemuda dan milenial. ” Tugas dan Amanah untuk menjadi Juru Bicara yang bertugas menyampaikan pesan publik kepada masyarakat akan saya laksanakan dengan senantiasa menjaga nilai-nilai yang beretika dan beradab,” katanya, Minggu (06/09/2020).

Bacaan Lainnya

Hikmawan diketahui adalah tenaga ahli Sarce Bandaso, anggota DPR RI dari PDI Perjuangan. Lelaki kelahiran 26 tahun lalu ini sarat pengalaman dalam berorganisasi.

Pernah menjabat Koordinator Aliansi Masyarakat Pemerhati Demokrasi (AMPD) Luwu Utara 2020, Ketua Umum GMNI Kota Makassar 2015-2018
, serta Wakil Ketua DPD GMNI Provinsi Sulsel 2018-2019. Ia adalah magister Perencanaan dan Pengembangan Wilayah jebolan Universitas Hasanuddin.

Pasangan BISA, akronim Indah Putri Indriani-Suaib Mansur, kata Hikmawan saling melengkapi. Indah punya karakter cerdas, komprehensif serta mengetahui tata kelola pemerintahan yang baik.

Sementara Suaib, bikrokrat yang memiliki latar belakang teknik, piawai dalam membangun infrastruktur. ” Di tangan Indah-Suaib, Luwu Utara Bisa bangkit untuk maju pasca bencana alam ini,” tandasnya. (adn)

Pos terkait