Thahar Rum Diisukan Sakit, Jubir Rumah Kita : Beliau baik-baik Saja

  • Whatsapp
4

MASAMBA — Sejak beberapa hari terakhir ini, kandidat Bupati Luwu Utara, Thahar Rum ramai diisukan sakit di media sosial. Thahar Rum dikabarkan sakit pasca mengikuti pemeriksaan kesehatan calon bupati/wakil bupati di Makassar, pekan lalu.

Di pilkada Luwu Utara, Thahar Rum berpasangan dengan Rahmat Laguni. Pasangan ini diusung koalisi Partai Nasdem, PKB serta Perindo. Akronimnya adalah Rumah Kita.

Bacaan Lainnya

Jubir Rumah Kita, Fujianto Manati yang dimintai tanggapannya mengatakan, isu soal sakitnya Thahar Rum itu tidak betul. ” Alhamdulillah saat ini beliau dalam keadaan sehat dan baik-baik saja.

Setelah agenda di Makassar selesai, beliau akan kembali ke Luwu Utara dan melanjutkan agenda-agenda tahapan Pilkada,” katanya saat dihubungi via WhatsApp, Selasa (15/09/2020).

Fujianto menduga, isu tersebut sengaja dihembuskan pihak lawan dengan mendiskreditkan Thahar Rum seolah-olah tidak prima dalam kesehatan.

” Yang jelas kami sampaikan ke publik bahwa Pak tahar sehat dan baik-baik saja. Dan untuk masyarakat Luwu utara, tetap semangat ikhtiar Luwu Utara lebih baik bersama Tahar-Rahmat akan terus kita perjuangkan,” katanya. (adn)





Pos terkait