Usai Curi HP, Warga Luwu Utara Ingin Memperkosa Namun Gagal, Akhirnya Dibekuk Polisi

Pelaku saat diamankan di Mapolsek Mappadeceng.

MASAMBA — Personil Polsek Mappadeceng, mengamankan lelaki berinisial S di Desa Benteng, Kecamatan Mappedeceng, Kabupaten Luwu Utara, Minggu (04/09/2022) sekitar pukul 06.00 WITA.

S merupakan pelaku pencurian HP dan pencabulan. Kapolsek Mappedeceng, Ipda Aris mengungkapkan, pada Jumat (02/09/2022) sekitar pukul 13.00 WITA pelaku mencuri di salah satu bengkel motor milik Ical. Saat itu, keadaan sepi karena pemilik tengah Salat Jumat.

Bacaan Lainnya

Setelah menggondol HP, pelaku berencana pulang ke rumahnya. Saat pulang melalui jalan tani, ia melihat perempuan KN berada di kebunnya untuk mengambil kayu bakar.

Pelaku berpura-pura meminjam parang yang dipegang KN. Setelah parang diserahkan, pelaku langsung meremas buah dada dan memaksa korban untuk membuka celananya.

Walaupun diancam parang, korban masih sempat berteriak meminta tolong. Karena takut aksinya diketahui warga, pelaku melarikan diri. Kejadian itupun dilaporkan ke Mapolsek Mappedeceng.

” Setelah menerima laporan, petugas langsung menangkap pelaku. Saat ini, pelaku berikut barang bukti sudah diamankan di Mapolsek guna diproses sesuai dengan hukum yang berlaku,” kata Ipda Aris. (adn)































Pos terkait