Video Viral, Bocah di Lutim Dicekoki Miras Hingga Teler, Pelaku Ditangkap

  • Whatsapp
61

LUTIM — Jagat dunia maya dihebohkan dengan video pemuda yang mencekoki minuman keras (miras) kepada seorang bocah. Akibatnya, balita itu jalan dengan sempoyongan karena berada di bawah pengaruh minuman keras. Bahkan, kepala bocah malang itu menimpa kayu saat terjatuh.

Sontak video itu mendapat tanggapan dari netizen. Mereka umumnya mengecam tindakan pemuda tersebut. Bahkan kebanyakan dari mereka meminta pihak kepolisian untuk menangkap pemuda itu.

Bacaan Lainnya

Peristiwa itu diduga terjadi di Luwu Timur. Kapolres Luwu Timur, AKBP Indartmoko memerintahkan seluruh jajaran untuk mencari tahu lokasi tersebut.

Dilansir ritmee.co.id dari Batarapos, dalam hitungan jam, Jajaran Polres Luwu Timur menemukan dan mengamankan pelaku di Wilayah Timampu, Kecamatan Towuti Kabupaten Luwu Timur, Minggu (23/8/2020) sekitar pukul. 19.00 wita.

“Pelaku saat ini sudah ditemukan dan dijemput oleh anggota untuk dibawa ke Polres Luwu Timur,” Kata Kapolres Luwu Timur melalu Kasat Reskrim Polres Luwu Timur, Iptu Eli Kendek.

Belum diketahui pasti identitas terduga pelaku, namun saat ini dalam penanganan Kepolisian Resort Luwu Timur. Dalam video viral itu, tampak seorang balita disuguhkan minuman keras hingga akhirnya sempoyongan dan beberapa kali terjatuh. (*)

Pos terkait