Wakil Ketua DPRD Pendaftar Kedua Calon Ketua Golkar Luwu

  • Whatsapp
8

BELOPA — DPD Partai Golkar Luwu sudah membuka pendaftaran bagi calon Ketua DPD II Golkar Luwu mulai Rabu (17/02/2021). Pendaftar pertama adalah anggota DPRD Luwu, Ruddin Sychbutuh.

Saat mendaftar, Ruddin diwakili oleh salah seorang koleganya untuk mengambil formulir pendaftaran. Pada Kamis kemarin, giliran Wakil Ketua DPRD Luwu, Zulkifli, yang mendaftar.

Bacaan Lainnya

Zulkifli datang langsung ke Sekretariat Partai Golkar tanpa diwakili. ” Ini sebagai bukti keseriusan saya untuk maju menjadi calon Ketua DPD II Golkar Luwu,” katanya.
Eks Komisioner KPU Luwu ini mengatakan, dirinya ingin menjadi Ketua Golkar guna membawa partai berlambang pohon beringin ini kembali berjaya di Kabupaten Luwu.

Sekadar diketahui, selama ini Golkar menjadi partai penguasa di Kabupaten Luwu. Berbanding terbalik dengan hasil pemilihan legislatif 2019 silam. Golkar hanya meraih 3 kursi dari enam kursi pada periode sebelumnya di DPRD Luwu.

Jabatan Ketua DPRD Luwu yang sebelumnya dipegang Golkar pun lepas. Informasi yang dihimpun menyebutkan, selain Ruddin dan Zulkifli, mantan calon Bupati, Patahuddin, juga akan mendaftar sebagai calon ketua Golkar.

” Pendaftaran calon ketua akan berakhir pada Senin (22/02/2021) mendatang. Kami masih menunggu figur-figur lainnya untuk mendaftar,” kata Ketua Steering Comitte (SC) Pendaftaran Calon Ketua DPD II Partai Golkar Luwu, Djurimin Djufri. (adn)

Pos terkait