Walau Beda Pilihan, Husler Minta Warga Lutim Tidak Terpecah

  • Whatsapp
58

LUTIM – Calon Bupati Luwu Timur nomor urut satu, HM Thorig Husler melakukan kampanye dialogis di Kecamatan Mangkutana. Selama tiga hari kampanye, birokrat senior itu mengunjungi 26 titik.

Tiap kampanye protokol kesehatan selalu diterapkan. Dalam kampanye itu, Husler selalu mengajak masyarakat untuk menciptakan suasana yang sejuk dalam Pilkada.

Bacaan Lainnya

Dia juga meminta masyarakat untuk tidak terpancing dalam berbagai isu yang dapat memecah belah persatuan antar warga. “Walaupun berbeda pilihan, jangan saling membenci. Mari berSATU demi kemajuan Luwu Timur,” ungkap Husler.

Selain itu, Husler juga memaparkan beberapa program prioritas kepada masyarakat. Antara lain di bidang Kesehatan dan pendidikan.

“Satu kamar satu pasien, pelayanan pasca perawatan, tebus obat di apotek secara gratis adalah upaya kami dalam memberikan pelayanan terbaik bagi warga,” jelasnya.

“Beasiswa bagi mahasiswa mulai dari semester satu hingga delapan, gratis Pendidikan mulai dari TK hingga SMA, bantuan penyelesaian studi untuk S2 dan S3 adalah bentuk komitmen kami dalam memajukan pendidikan di Luwu Timur,” tambahnya.

Untuk itu, agar semua program kerja dapat terwujud, Husler mengajak masyarakat untuk memilih nomor satu pada Pilkada Luwu Timur 9 Desember 2020 mendatang. “Jangan ki lupa, pilih nomor satu Husler-Budiman,” ajaknya. (*)





Pos terkait