Warga Rampoang Digegerkan dengan Penemuan Mayat di Saluran Air Empang

Warga Kelurahan Rampoang, Kecamatan Bara, Kota Palopo digegerkan dengan penemuat mayat laki-laki di saluran air empang Jalan To’pao sekira Pukul 09.15 pagi tadi.Kamis (17/11/2022)

PALOPO— Warga Kelurahan Rampoang, Kecamatan Bara, Kota Palopo digegerkan dengan penemuat mayat laki-laki di saluran air empang Jalan To’pao sekira Pukul 09.15 pagi tadi.

“Mayat laki-laki ini pertama kali ditemukan oleh Suparlan, warga Jl. Rajawali, Perumnas, Kecamatan Bara, Kota Palopo,”  kata Kasat Reskrim Polres Palopo, Iptu Akhmad Risal, Kamis (17/11/2022).

Bacaan Lainnya

“Suparlan yang saat itu bersama istrinya ingin ke empang mereka di Marobo menggunakan perahu, namun dalam perjalanan melihat mayat dalam keadaan terlentang dan mengapung di permukaan air, dan langsung memanggil warga sekitar,” terangnya.

Lanjut Akhmad menjelaskan, diketahui, mayat laki-laki tersebut bernama Abd. Azis (39) yang sehari-harinya bekerja sebagai buruh lepas empang di Jl. Cendana, RT. 2, RW. 1, Kel. Tobulung, Kecamatan Bara, Kota Palopo.

“Menurut keterangan dari beberapa warga, sehari sebelum Abd. Azis ditemukan meninggal dunia, terlihat tengah melakukan perbaikan pada pintu air dan kemudian beristirahat di sebuah pondok dengan pintu air,” bebernya.

Dari hasil pemeriksaan dokter pada RSUD Sawerigading, dimana mayat Abd. Azis dibawa sebelum menuju rumah duka, diperoleh keterangan bahwa, Abd. Azis diperkirakan meninggal lebih dari 8 jam.

“Hasil pemeriksaan dokter mengatakan jika Abd. Azis meninggal dunia lebih dari 8 jam sebelum mayatnya ditemukan mengapung di saluran air empang dan terdapat luka pada bagian muka akibat terjatuh,” tutup Iptu Akhmad Risal. (fit)











Pos terkait