25 Anggota DPRD Palopo Serap Aspirasi Masyarakat

  • Whatsapp
Anggota DPRD Palopo melakukan reses dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.
9

PALOPO — Sebanyak 25 anggota DPRD Palopo mulai melakukan reses masa sidang II tahun 2020/2021. Reses hari pertama dibagi di tiga wilayah sesuai dengan daerah pemilihan (dapil).

Dapil I dipusatkan di kantor kecamatan Mungkajang, dapil II di kantor kecamatan Wara Utara dan dapil III di kantor kecamatan wara timur, Rabu (24/2/2021). Reses ini akan berlangsung selama tiga hari. Semua kecamatan akan didatangi para wakil rakyat.

Bacaan Lainnya

Salah satu reses yang dipantau media ini di di pelataran kantor kecamatan Wara Utara, dihadiri delapan dari sembilan anggota DPRD Palopo yakni, Zubir Surasman, Aris Munandar, Robert Arelius Rante, Angga Bantu, Efendi Sarapang, Muhammad Mahdi, Bogi dan Dahri Suli. Kegiatan ini dipandu Plt Camat Wara Utara, Subhan.

Berbagai usulan yang disampaikan masyarakat masih didominasi program fisik, seperti pembangunan plat duicker dan drainase, termasuk ada juga usulan untuk pembangunan taman bermain anak di wilayah kecamatan Wara Utara.

Salah satu anggota DPRD Palopo, Zubir Surasman menaggapi soal drainase yang ada di jalan Sungai Rongkong sebagaimana aspirasi yang masuk. Menurutnya, pihaknya sudah beberapa kali turun ke lapangan. Hanya saja terkendala pembuangan air.

“Kami juga sudah berhubungan dinas terkait bahwa masyarakat setempat tidak mau menghibahkan lahannya sehingga program tersebut tidak berjalan lantaran kondisinya tidak memungkinkan. Namun ke depan kita akan bicarakan ini dengan pihak pemerintah setempat. Dan kami upayakan realisasikan ini,” katanya. Pada kegiatan ini dihadiri LPMK, RT/RW, serta Lurah, kecamatan Wara Utara. (asm)

Pos terkait