Beredar Nama-nama ASN Diangkat jadi Pejabat Luwu Utara Jika Thahar-Rahmat Laguni Menang di Pilkada, Jubir : Itu Bukan dari Kami

  • Whatsapp
5

MASAMBA — Sebuah catatan beredar di media sosial. Isinya tentang nama-nama ASN yang diangkat menjadi pejabat Luwu Utara di kabinet Thahar Rum-Rahmat Laguni (Matahari) jika memenangkan pilkada Luwu Utara, Desember 2020 mendatang.

Misalnya, Sulpiadi yang kini menjabat Camat Malangke Barat. Ia akan diplot menjadi Kepala Inspektorat. Juga ada nama Marthina Simon diangkat menjadi Kepala Badan Ketahanan Pangan. Termasuk nama Enny Thahar dan Ednan Juni Rum yang merupakan istri dan ponakan dari Thahar Rum.

Bacaan Lainnya

Juga ada Yasir Taba yang tercatat sebagai Kepala Dinas Pariwisata. Yasir bakal diangkat menjadi Kadis Kesehatan. Dan nama-nama lainnya. Jumlahnya puluhan orang.

Sementara itu, Jurubicara Rumah Kita, Fujianto Manati, yang diminta tanggapannya membantah bahwa nama-nama yang beredar tersebut berasal dari kubunya.

” Tim Rumah Kita tidak pernah membicarakan porsi bagi-bagi jabatan. Kami fokus menghadapi tahapan dan bekerja untuk kemajuan Luwu Utara,” katanya.

Menurutnya, hal itu hanya black campaign yang ditujukan kepada Rumah Kita. ” Kami dari Tim Rumah Kita menyampaikan kepada ASN untuk fokus bekerja memberikan pelayana kepada masyarakat sesuai tupoksinya. ASN jangan berpolitik praktis,” katanya. (adn)























Pos terkait