BNN Palopo Libatkan Jemaat Gereja Cegah Narkoba

  • Whatsapp
Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Palopo menggelar diseminasi informasi melalui Talk Show dengan tema "Peran gereja dalam upaya P4GN di Kota Palopo".
4

PALOPO — Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Palopo menggelar diseminasi informasi melalui Talk Show dengan tema “Peran gereja dalam upaya P4GN di Kota Palopo”. Kegiatan dilaksanakan di ruang pertemuan Wae Kan’Bass, Kamis (22/10/2020).

Mewakili Walikota Palopo, kepala Kesbangpol Baso Sulaiman, menyampaiakan narkoba seperti jamur yang ada di mana-mana, kondisi tersebut tidak bisa dibiarkan karena akan berakibatkan fatal bagi kehidupan masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Pemerintah kota Palopo berkomitmen mendukung upaya pemberantasan peredaran narkoba dan penyalahgunaan narkoba berdasarkan peratur perundangan yang berlaku, yang merupakan komitmen nyata, penguatan pembangunan berwawasan anti narkoba yang bertujuan untuk menumbuh kembangkan kesadaran dan kepedulian masyarakat tentang bahaya dan pengaruh narkoba,” kata dia.

Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Palopo, AKBP Ustim Pangarian, menyampaikan tujuan Talk Show tersebut sebagai wadah untuk semua yang hadir, bisa sharing bagaimna peredaran dan bahaya narkoba secara khusus di Kota Palopo.

“Pendeta jemaat berperan aktif untuk para jemaatnya, memberitahukan kepada jemaat terhadapt bahaya narkoba supaya generasi muda bahkan orang tua bisa mengetahui bahaya narkoba tersebut,” jelasnya. Selanjutnya Ustim menambahkan dengan terkumpulnya para pendeta yang ada di Kota Palopo, paling tidak ada perhatian dari pendeta untuk jemaatnya. (hms)





Pos terkait