Butuh Uluran Tangan, Putri Muadzin di Luwu Menderita Tumor Ganas di Leher

  • Whatsapp
55

BELOPA — Sapari Mahpira (13) putri dari pasangan Supri dan Patiharni warga Desa Muhajirin Kecamatan Suli Barat Kabupaten Luwu Sulsel membutuhkan pertolongan. Ia menderita tumor ganas di bagian leher.

Saat ini, benjolan di leher Sapari semakin membesar dan sering muntah darah.

Bacaan Lainnya

Patiharani ibu Sapari mengungkapkan, lantaran kondisi putrinya makin memprihatinkan dan mengeluarkan darah dari mulut. Penyakit tersebut diderita sejak satu tahun terakhir.

“Hari ini kami bawa Sapari menuju ke Rumah Sakit karena kondisinya sangat memperihatinkan dan muntah darah,” ucap Patiharani, Senin 25 Mei 2020.

Ia mengaku sudah beberapa kali membawa putrinya ke rumah sakit dengan berbekal BPJS Kesehatan gratis. Namun, terkadang mereka harus membeli obat dari apotik luar rumah sakit karena stok habis. Belum lagi untuk biaya sehari-hari di rumah sakit.

Keluarga Sapari tergolong kurang mampu sehingga membutuhkan uluran bantuan dari berbagai pihak. Ayahnya, adalah Muadzin (mengumandangkan adzan) di salah satu Mesjid di Desa Muhajirin. Tunjangan yang diperolehnya tak mampu membawa anaknya berobat ke Rumah Sakit atau praktek Dokter Spesialis. (fit)

Pos terkait