Daftar Besok, Indah-Suaib dan MTR-RL Tak Kerahkan Massa ke KPU

  • Whatsapp
4

MASAMBA — Calon bupati/wakil bupati, Indah Putri Indriani-Suaib Mansur dan Muhammad Thahar Rum-Rahmat Laguni (MTR-RL) akan mendaftar ke KPU Luwu Utara, Minggu (06/09/2020) besok.

Indah-Suaib akan mendaftar pukul 11.00 WITA. Sementara MTR-RL pukul 15.30 WITA. Kedua pasangan ini berjanji tidak akan melakukan pengerahan massa saat mendaftar besok.

Bacaan Lainnya

” Saat ini Luwu Utara tengah berduka. Apalagi, Covid-19 masih mewabah. Ini menjadi alasan kami tidak melakukan pengerahan massa besok,” kata Tim Pemenangan Indah-Suaib, Amrillah Todewi.

Pasangan dengan akronim BISA ini akan berangkat dari Posko Induk Jl Ahmad Yani, Kelurahan Kappuna, Kecamatan Masamba menuju ke KPU. Bersama dengan Ketua dan Sekretaris Partai Pengusung.

Juru Bicara pasangan MTR-RL, Fujianto Manati mengungkapkan hal yang sama. ” Sesuai kesepakatan di KPU, kami tak akan memobilisasi massa saat mendaftar. Kami hormat dengan keputusan bersama,” ujarnya.

Pasangan yang dikenal dengan jargon Rumah Kita ini akan berangkat dari Posko Induk, Depan Taman Makam Pahlawan, Masamba ke KPU. Sebelum ke KPU, akan digelar pengajian di Posko Induk.

Sabtu siang tadi, kandidat lain di pilkada Luwu Utara, Arsyad Kasmar-Andi Sukma (AKAS) mendaftar ke KPU. Pasangan ini diiringi massa dan pendukung saat menyerahkan berkas ke KPU. (adn)

Pos terkait