Dikunjungi Budiman, Korban Puting Beliung di Lutim Terharu

  • Whatsapp
59

LUTIM – Calon Wakil Bupati Luwu Timur, Budiman Hakim mengunjungi korban puting beliung di Desa Pancakarsa, Mangkutana. Kedatangannya sebagai wujud kepedulian atas musibah yang dialami korban dan memberikan motivasi para korban agar tetap kuat menghadapi musibah tersebut.

Kedatangan Budiman ini disambut isak tangis Petrus Pauganan salah seorang korban puting beliung. Petrus tidak menyangka Budiman megunjungi mereka yang sedang dirundung duka.

Bacaan Lainnya

‚ÄĚKita semua ikut prihatin, olehnya itu kepada tim utamanya yang berada di Kecamatan Mangkutana ini, harus terlibat membantu korban, karena duka saudara kita ini adalah duka kita semua,” ungkap Budiman, Kamis (29/10/2020 ) Malam.

Menurut Budiman bencana ini cukup parah, banyak pepohonan tumbang dan rumah warga juga rusak parah, rata -rata atap rumah hilang dibawa angin.

Kondisi ini tentunya membuat para korban tidak bisa tinggal di rumah mereka. Belum lagi harta benda banyak yang rusak akibat bencana tersebut. “Ini semua butuh kebersamaan kita semua membantu mengevakuasi barang-barang para korban bencana,” ujarnya. (*)

Pos terkait