Jadi Anggota DPRD Lutra, Rasman tak Maju di Muskot PASI Palopo

  • Whatsapp
Ketua PASI Palopo periode 2015-2019, Rasman menyampaikan sambutan di sela Muskot PASI, Sabtu (9/11/2019) malam.

PALOPO — Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) kota Palopo menggelar musyawarah kota (muskot) Sabtu (9/11/2019) malam di warkop D’Bintang Palopo.

Salah satu agenda muskot ialah memilih ketua umum baru periode 2019-2023. Sebelum muskot, Rasman diberi kesempatan menyampaikan sambutan. Rasman yang kini tercatat sebagai anggota DPRD Luwu Utara memilih tak maju lagi.

Bacaan Lainnya

“Meski tak menjabat lagi, saya tidak akan tinggalkan PASI Palopo 100 persen. Tetap akan saya bantu,” katanya.

Rasman berharap, ke depan PASI semakin berprestasi. Ia berpesan kepada pengurus agar tidak bosan mengurus olahraga khususnta PASI. “Ingat, dalam olahraga itu butuh dana. Tapi jangan bilang rugi, karena kita akan dapat hasilnya di hari kemudian,” sebut mantan kepala SMPN 1 Palopo itu.

Ia juga menyinggung, saat ini ia mulai diincar pengurus olahraga yang ada di Lutra untuk menjadi ketua. “Terus terang saja, saya sudah mulai diincar. Tapi saya tidak mau muncul dulu,” katanya tertawa.

Sementara itu, ketua KONI Palopo, Hairul Salim yang hadir dalam kesempatan itu, berharap muskot ini bisa melahirkan ketua yang benar-benar peduli dengan PASI. “Kita harap, ketua yang terpilih nantinya betul-betul peduli olahraga dan mampu memajukan PASI,” harapnya.

Apalagi, lanjut Ellunk, PASI ini dihuni sekitar 13 nomor. Seperti lempar lembing, tolak peluru, lempar cakram, lari estafet, lari jarak jauh dan jarak pendek, lompat jauh, lompat galah, lompat tinggi dan lainnya.

Hal senada disampaikan Kadispora, Nuryadin. Nuryadin juga berharap PASI ke depan bisa lebih meningkatkan prestasi. “PASI ini salah satu andalan di kota Palopo dalam hal meraih medali,” katanya. Hingga berita ini dimuat, muskot sementara berlangsung. Hadir juga sejumlah pengurus lainya. (asm)







Pos terkait