Jelang Konferwil Sulsel, Didit Prananda Siap Bertarung jadi Ketua LMND

  • Whatsapp
9

PALOPO — Konferensi Wilayah (Konferwil) Sulawesi Selatan, Liga Mahasiswa untuk Nasional Demokrasi (LMND) akan digelar di Malino, Kabupaten Gowa, 15-17 Januari 2021 mendatang. Salah satu agenda dalam Konferwil tersebut adalah memilih Ketua LMND Sulsel.

Sejumlah nama disebut-sebut akan ikut bertarung. Termasuk, Didit Prananda yang merupakan kader LMND Palopo. Didit mengaku ingin mencalonkan diri sebagai Ketua karena keinginan yang tulus untuk membangun organisasi.

Bacaan Lainnya

” Ini lebih kepada persoalan progres LMND Sulsel, secara internal dan eksternal makanya saya berniat maju,” katanya, Minggu (03/01/2020). Diketahui, Ketua LMND Sulsel saat ini, Maulana Irfan merupakan kader LMND asal Kota Palopo.

” Misi saya untuk internal adalah penguatan ideologi, dan modernisasi organisasi. Adapun untuk misi eksternal, saya mengusung ‘LMND back to campus’, dan sinergitas antar organisasi atau pembangunan front seluas-luasnya,” kata Didit yang pernah menjabat Sekretaris Kota LMND Palopo ini.

Master Campaign (MC) Didit Prananda, Rizal mengatakan, pihaknya sudah melakukan konsolidasi dan membentuk tim pemenangan. ” Semua persiapan sudah matang untuk memenangkan Bung Didit Prananda di Konferwil,” katanya. (adn)

Pos terkait