Mahasiswa KKN Unanda Bersama Pemdes Bonelemo Realisasikan Program PJU

Mahasiswa KKN Unanda angkatan ke-34 posko Desa Bonelemo Kecamatan Bajo Barat Kabupaten Luwu merealisasikan program kerja Penerangan Jalan Umum (PJU).

LUWU — Mahasiswa KKN Unanda angkatan ke-34 posko Desa Bonelemo Kecamatan Bajo Barat Kabupaten Luwu merealisasikan program kerja Penerangan Jalan Umum (PJU).

Program kerja yang di canangkan koordinator desa beserta jajarannya berbuah hasil, terbukti dengan kerja sama baik mahasiswa dengan pihak PJU Belopa yang datang pada Senin (18/7/2022).

Bacaan Lainnya

“Program kerja ini sudah menjadi canangan awal sejak kedatangan kami. Setelah observasi dan diskusi dengan masyarakat ternyata pengadaaan serta perawatan lampu jalan, menjadi harapan besar terhadap kedatangan mahasiswa di Desa Bonelemo sehingga kami menjadikan salah satu program kerja,” ucap koordinator Desa mahasiswa KKN Unanda, Yahyan Selasa (19/7/2022).

Selain itu kepala Desa Bonelemo, Baso juga mengatakan program yang di buat anak-anak KKN di Desa Bonelemo tentang lampu jalan sangat di dukung pihaknya, apa lagi ini soal keselamatan pengendara serta keamanan masyarakat saat beraktifitas di malam hari.

“Pihak PJU juga sangat mengapresiasi sebab menjadi sinergi terhadap apa yang menjadi tugas mereka. Kami sangat senang dengan mahasiswa yang melakukan kerja sama dengan kami sebab ini juga menjadi sinergi terhadap tugas kami,” kata salah satu petugas PJU.

“Program kerja pengadaan serta perawatan lampu jalan menjadi program kerja KKN terakhir dari 5 program kerja yang semuanya telah terealisasi selama berada di Desa Bonelemo,” tutup Yahyan. (*)





















Pos terkait