Momen Langka, Ate’ Dampingi Tahar Rum-Rahmat Laguni Terima Rekomendasi PKB

  • Whatsapp
Ate' (baju batik) mendampingi Thahar Rum-Rahmat Laguni menerima rekomendasi PKB di Makassar
4

MASAMBA — Pasangan Thahar Rum-Rahmat Laguni, menerima rekomendasi dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Hotel Grand Asia, Makassar, Rabu (29/07/2020).

Rekomendasi tersebut untuk bertarung di pilkada Luwu Utara, Desember 2020 mendatang. Yang menarik adalah kehadiran salah satu pengusaha kelas kakap Luwu Raya. Ate’ begitu dia akrab disapa. Pemilik perusahaan dengan bendera Panel Utama (PU).

Bacaan Lainnya

Ate’ mendampingi langsung pasangan dengan jargon Matahari itu untuk menerima rekomendasi PKB. Ini merupakan momen langka.

Selama ini, Ate’ berada di balik layar ketika mendukung pasangan yang maju di pesta pilkada khususnya di Luwu Raya. Ia jarang tampil di permukaan. Apalagi dengan faktor usia dan kondisi kesehatannya.

Kehadiran Ate’ sekaligus mempertegas arah dukungannya di pilkada Luwu Utara. Rekomendasi PKB diserahkan Sekretaris Desk Pilkada PKB Sulsel, Muhammad Haekal.

Haekal mengatakan partainya mengusung Thahar Rum- Rahmat Laguni karena mengikuti semua tahapan penjaringan mulai dari DPC, DPW hingga ke DPP.

” Kami yakin bahwa pasangan ini mampu mengemban amanah palform politik PKB yakni politik Rahmatan Lilalamin. Makna sederhananya, bahwa beliau memiliki komitmen dan track recordnya selalu memberi manfaat untuk sesama,” kata Haekal yang juga Wakil Ketua DPW PKB Sulsel ini.

PKB berkoalisi dengan Partai Nasdem dan Perindo untuk mengusung pasangan Thahar-Rahmat Laguni. Koalisi tiga partai ini mengantongi delapan kursi. Lebih dari cukup untuk mengusung calon di pilkada Luwu Utara yang hanya mensyaratkan tujuh kursi. (adn)

Pos terkait