Peduli Korban Bencana di Walmas, PT Masmindo Siapkan Pengobatan Gratis dan Bantuan Sembako

  • Whatsapp

WALMAS — Peduli korban bencana banjir dan tanah longsor di Kecamatan Walenrang-Lamasi, Kabupaten Luwu, perusahaan tambang emas PT. Masmindo Dwi Area (MDA) salurkan bantuan sembako dan kebutuhan bayi dan balita.

Direktur Utama PT. MDA, Abidin Daeng Patompo mengatakan, selain menyalurkan bantuan sembako, perusahaan juga memberikan fasilitas pengobatan gratis yang bekerjasama dengan Puskesmas Latimojong.

Bacaan Lainnya

“ Penyaluran sembako dilakukan pada Selasa, 5 Oktober 2021, kemarin di posko induk Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) , kita juga bekerjasama dengan Puskesmas Latimojong untuk memberikan fasilitas pengobatan gratis kepada warga yang terkena dampak dari bencana pekan lalu,” katanya, Kamis (07/10/20210).

“Pemberian sembako dan pengobatan gratis bagi warga di Kabupaten yang sama di mana Masmindo beroperasi merupakan komitmen perusahaan untuk tumbuh bersama masyarakat. Bantuan ini merupakan wujud dari nilai kepedulian yang dimiliki oleh Perusahaan,” tambahnya.

Dokter Umum Puskesmas Walenrang Barat, Jaslyanti Achmad memberikan apresiasi atas apa yang dilakukan oleh Masmindo yang telah meringankan beban masyarakat khususnya dalam hal pengobatan.

“ Mewakili masyarakat Kec. Walenrang Barat, khususnya desa Ilanbatu, saya mengucapkan terimakasih atas kepedulian Masmindo terhadap korban dan tanah longsor di wilayah kami,” tuturnya.

Untuk diketahui, selama beroprasi di wilayah Kabupaten Luwu, Masmindo kerap memberikan bantuan kepada warga yang terkena dampak bencana alam, hal ini dilakukan untuk meringankan beban masyarakat setempat dan bentuk kepedulian dari perusahaan.(fit)









Pos terkait