Pejabat Luwu Tes Rapid Antigen Massal

  • Whatsapp
8

BELOPA — Guna memastikan pelayanan publik aman dan dalam rangka pengendalian penanganan Covid-19 di jajaran Pemerintah Kabupaten Luwu, seluruh pejabat diwajibkan melakukan rapid tes antigen.

“Pemeriksaan Rapid Tes Antigen untuk pejabat eselon III dan IV dimulai hari Senin ini khusus dilingkup sekretariat daerah dan sekretariat DPRD Luwu”, jelas Pj Sekda Luwu, H Sulaiman.

Bacaan Lainnya

Sulaiman mengatakan, selain sebagai upaya pengendalian penanganan Covid-19 lingkup pemkab Luwu, kegiatan ini juga untuk memastikan pelayanan publik tetap aman dan menjaga kesehatan masyarakat yang membutuhkan pelayanan.

“Rapid Tes Antigen ini kita jadwalkan selama 7 hari kerja, sejak tanggal 18-26 Januari 2021. Jadwal masing-masing OPD telah kami tentukan dan sudah kami surati”, katanya.

Pada pekan lalu, Bupati Luwu bersama keluarga bersama pejabat eselon II sudah menjalani tes rapid antigen. Hasilnya semuanya negatif. Pemkab Luwu melakukan antisipasi pasca meninggalnya Kadis Kesehatan, dr Makhdur. Almarhum meninggal terpapar Covid-19. (fit)

Pos terkait