Pembuktian AKAS, Akan Unjuk Kekuatan Saat Daftar ke KPU Lutra Usai Salat Dhuhur

  • Whatsapp
Ketua Tim Pemenangan AKAS, Muhammad Rajab
4

MASAMBA — Pasangan Arsyad Kasmar-Andi Sukma (AKAS) rencananya akan mendaftar ke KPU Luwu Utara, Sabtu (05/09/2020) usai salat dhuhur.

Ketua Tim Pemenangan AKAS, Muhammad Rajab mengatakan, pasangan ini akan unjuk kekuatan saat mendaftar nanti. Jumlah massa yang hadir diperkirakan mencapai puluhan ribu.

Bacaan Lainnya

” Kami akan membuktikan bahwa AKAS didukung oleh masyarakat Luwu Utara. Pasangan AKAS sangat siap untuk bertarung di pilkada,” kata Muhammad Rajab. Mantan anggota DPRD Sulsel ini berpesan kepada seluruh pendukung yang mengantar ke KPU agar tetap tertib saat berkendara.

Termasuk memperhatikan protokol kesehatan yakni menggunakan masker dan mencuci tangan. Sebelum melakukan pendaftaran, AKAS terlebih dahulu melakukan beberapa persiapan.

Di antaranya melakukan deklarasi tepat di halaman kantor DPC Partai Gerindra dekat dengan masjid megah yang dibangun keluarga besar Arsyad yakni Masjid Nur Maryam di Desa Baebunta Kecamatan Baebunta, Kabupaten Luwu Utara, pukul 10.00 Wita.

AKAS diusung oleh tiga partai dengan jumlah 9 kursi yakni Partai PKS 2 kursi, Partai Gerindra 3 kursi, dan Partai Hanura 4 kursi. (rls/adn)

Pos terkait