Peringati Harlah ke-23 Tahun, PKB Palopo Khatam Alquran dan Berbagi ke Panti

  • Whatsapp
DPC PKB Kota Palopo berbagi ke panti asuhan Nur Ilahi usai khataman alquran, Jumat (23/7/2021).

PALOPO — DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Palopo memperingati hari lahir (harlah) yang ke-23 tahun, Jumat (23/7/2021). Peringatan kali ini dengan khatam alquran hingga berbagi ke panti asuhan Nur Ilahi yang berada di Balandai.

Ketua DPC PKB Kota Palopo, Dahri Suli yang ditemui di sela peringatan harlah PKB nasional secara virtual mengatakan kegiatan ini serentak dilakukan di seluruh Indonesia.

Bacaan Lainnya

“Pengurus di seluruh Indonesia diinstruksikan untuk menyelenggarakan khataman alquran dengan niat untuk keberkahan dan keselamatan PKB, Ketua Umum DPP PKB (Gus Muhaimin) dan Bangsa Indonesia agar segera dapat bangkit dan terbebas dari pandemi,” kata anggota DPRD Palopo tiga periode itu.

Sementara itu, dalam acara yang bertajuk “Doa dan Syukur 23 Tahun PKB” yang digelar secara fisik dan daring, Ketua Umum (Ketum) PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin) memamerkan keberhasilan partai yang dipimpinnya itu, karena saat ini tidak lagi menjadi partai papan tengah.

“Sampai saat ini, semua survey menunjukkan PKB bertengger di 3 besar, bertengger di 3 kekuatan utama. Kita telah meninggalkan level tengah sebagai jajaran terbesar di level tengah. Menurut survei-survei kita telah bertengger di partai papan atas,” kata Cak Imin dalam sambutannya yang disambut tepuk tangan kader.

Menurut Cak Imin, ini semua karena PKB menghadirkan produk-produk komitmen dan tanggung jawab kepada para pendiri partai ini. (asm)







Pos terkait